Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Anies Tak Ambil Pusing Soal Calon Wakilnya di Pilgub Jakarta


TriasPolitica.net :
Calon Gubernur (Cagub) Jakarta, Anies Baswedan, menghadiri acara ‘Silaturahmi dan Perayaan Hari Raya Idul Adha’ dengan Masyarakat Peduli Jakarta. Di acara yang dihadiri kurang lebih 200 orang itu, Anies bercerita soal pengalamannya ditanya berbagai pihak ingin maju bersama siapa.

Anies menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para warga yang telah menyuarakan aspirasi mereka.

“Saya sampaikan terima kasih ke warga yang menyampaikan aspirasi berupa kepercayaan, amanat, kami sampaikan sekali lagi apresiasi dan kita ikuti prosesnya sehingga berjalan sampai tuntas dengan baik,” katanya, Rabu (19/6/2024).

Kemudian, ia menyatakan kalau fokusnya adalah membangun Jakarta. Jadi Anies tidak merasa pertanyaan ingin maju bersama siapa itu lebih mendesak daripada berbagai persoalan yang sedang dihadapi oleh para warga.

“Maka sepantasnya yang berada di Jakarta merasakan perekonomian yang baik, yang maju, merasakan kesejahteraan. Ini fokus kita, fokusnya bukan soal bersama siapa, itu soal warga Jakarta,” sambungnya.

“Jadi akhir-akhir ini saya ditanya, ‘Pak mau sama siapa?’  Bukan soal itu, (tapi) bagaimana membuat warga Jakarta hidup dengan tenang, sejahtera, bisa merasakan keadilan. Fokus kita itu. Ini semua bagian yang dulu kita kerjakan sama-sama di Jakarta. Mudah-mudahan bisa kita teruskan,” sambungnya.

Oleh karena itu, Anies menegaskan kalau fokusnya adalah terhadap isu-isu yang ada di Jakarta. Dan ia meminta dukungan kepada semua pihak yang terlibat.

“Dan kami ingin sampaikan supaya kita benar-benar dalam pembahasan hari-hari ke depan, fokusnya pada persoalan yang ada di kota ini, jangan yang lain-lain. Meskipun ada yang lain-lain juga nih, jangan. Kita fokus soal Jakarta. Saya titip pada semua, fase pilpres sudah selesai, kita fokus soal ini. Saya berharap pada semua yang terlibat bisa saling dukung, saling support,” ujarnya. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved