Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ajak PKB Masuk Koalisi Prabowo-Gibran, Gerindra: Cinta Lama yang Berpisah Karena Perbedaan Politik


TriasPolitica.net : Ketua Harian DPP Partai Gerindra , Sufmi Dasco Ahmad secara langsung mengajak Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) bergabung dalam koalisi pemerintahan Presiden Terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto. Menurutnya, Gerindra dan PKB merupakan cinta lama yang terpisah.

Ajakan itu disampaikan Dasco saat memberikan testimoni di hadapan seluruh kader PKB pada saat acara Harlah ke-26 PKB di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Selasa (23/7/2024).

Dasco mengutip pernyataan Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh yang mengatakan bahwa Indonesia membutuhkan seluruh elemen Partai politik. "Oleh karena itu, ke depan PKB Gerindra semua partai harus bersama-sama," kata Dasco dalam sambutannya.

Wakil Ketua DPR itu menyinggung bahwa kisah antara Gerindra dan PKB yang pernah ingin bersama-sama di Pilpres 2024, namun harus berpisah karena perbedaan politik.

"Karena tadi sudah dibilang bahwa kita adalah cinta lama, kami tunggu PKB untuk masuk dalam pemerintahan bersama sama. sekali lagi kami ucapkan selamat atas PKB yang ke-26, semoga makin jaya," ujarnya. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA)
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved