Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Anies Tiba-Tiba Kutip Kata-Kata Bung Karno, Ada Apa?

TriasPolitica.net : Anies Baswedan tiba-tiba bersuara di sosial media di tengah posisinya yang terancam untuk maju di Pilgub Jakarta 2024. Anies juga mengutip kata-kata Bung Karno.

Anies sebelumnya sudah diusung oleh 2 partai untuk maju di Pilgub Jakarta 2024. Pertama adalah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang mengusungnya bersama Sohibul Iman. Kedua adalah Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Namun di tengah jalan, kedua partai tersebut justru bermanuver dan malah mendukung pencalonan Ridwan Kamil dan Suswono. Suswono sendiri adalah kader dari PKS.

Bukan hanya itu, pengusungan Ridwan Kamil dan Suswono untuk menjadi Cagub dan Cawagub Jakarta 2024-2029 juga didukung oleh 10 partai lainnya yakni Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, PKB, Perindo, PSI, PPP, Garuda, dan Gelora.

Anies pun ditinggal oleh 2 partai yang mengusungnya di awal. Di media sosial miliknya, Anies lantas mengutip kata-kata Bung Karno.

“Hanya ada satu negeri yang menjadi negeriku. Ia tumbuh dengan perbuatan, dan perbuatan itu adalah perbuatanku.” -Rene de Clercq, dikutip oleh Bung Hatta dalam pledoinya di Den Haag tahun 1928," tulis Anies di Twitter (X), Selasa, 20 Agustus 2024.

"Jangan putus asa dan jangan pernah menyerah untuk Indonesia. Kata Bung Karno: Tetaplah bersemangat elang rajawali!," ujar Anies. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA)
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved