Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Anies Tunggu Restu Megawati untuk Maju di Pilgub Jakarta

TriasPolitica.net : Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku tengah menunggu proses atau restu dari Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri untuk maju di Pilkada DKI Jakarta 2024. Anies mengungkapkan ideologi menjadi salah satu isi pembicaraan saat bertemu DPD PDI Perjuangan (PDIP) pada Sabtu kemarin, 24 Agustus 2024.

Anies bahkan diberi sejumlah buku tentang pemikiran Presiden Pertama RI Soekarno atau Bung Karno. Buku itu, diunggah Anies di laman Instagram pribadinya @aniesbaswedan. Ada buku berjudul 'Menangis & Tertawa Bersama Rakyat' Megawati dalam catatan wartawan, buku Bung Karno dengan judul 'Geopolitik Bung Karno' dan 'Bung Karno Islam dan Pancasila'.

"Saya mengikuti proses, kita tunggu saja sampai teman-teman di PDI Perjuangan menyampaikan kepada saya. Tentu semuanya menunggu arahan dari Ibu Ketua Umum Ibu Megawati. Saya menunggu," kata Anies usai bersilaturahmi ke Posko Pemenangan Partai Buruh di Jakarta, Minggu (25/8/2024). 

Anies mengatakan, dirinya sedang belajar mempelajari pesan-pesan yang disampaikan senior partai saat berkunjung ke Kantor PDIP Jakarta kemarin. "Sekarang saya belajar dulu deh, baca dulu, pelajari dulu, dan memastikan titipan pesan-pesan tadi saya bisa pahami dengan baik dan diskusikan dengan baik,"ucapnya. 

Anies menambahkan, situasi politik sungguh dinamis.Sehingga dia meminta masyarakat untuk menunggu perkembangan yang ada. 

"Pokoknya kita ini menjalani saya. Kita lihat saja proses seminggu ini apa yang terjadi coba? Hari Senin, sudah ada deklarasi 12 partai. Pintu tertutup. Hari Selasa pintu terbuka, ada putusan MK. Rabu, ada Baleg DPR pintu tertutup lagi. Kamis ada penundaan, ada aksi, pintu terbuka lagi,"katanya. 

"Ya kita jalanin aja. Pokoknya gini, Tuhan maha mengatur, dan apa yang diatur Tuhan Insya Allah yang terbaik. Jadi, di atas yang memegang kuasa, ada yang Maha Kuasa,"tuturnya.

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved