Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Prabowo: Pak Jokowi Susah-susah Bangun IKN, Saya yang Nikmatin Pertama


TriasPolitica.net : Presiden Terpilih sekaligus Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengaku tak sabar berkantor di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur.

Prabowo mengatakan dirinya akan menjadi presiden pertama yang menempati Istana Negara IKN, meski proyek tersebut diinisasi Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

"Ini juga membuat saya ingin cepat beroperasi di sini Pak. Pak Jokowi yang susah-susah, yang menikmati pertama saya. Ya itulah takdir Pak begitu," kata Prabowo dalam sidang kabinet paripurna di IKN, sebagaimana disiarkan di Youtube Sekretariat Presiden, Selasa (13/8/2024).

Dia mengatakan berkantor di IKN menjadi kebanggaan tersendiri. Untuk itu, Prabowo berkomitmen mempercepat pembangunan IKN agar segera rampung.

"Tapi ini kebanggaan Pak, jadi saya bertekad untuk tegaskan di sini bahwa kita akan melanjutkan, kalau bisa kita akan percepat," ujarnya.

Prabowo pun berterima kasih atas dukungan Jokowi dan jajaran menteri kabinet Indonesia dalam menyiapkan anggaran untuk pemerintahannya. Hal ini membuatnya yakin menghadapi pemerintahannya ditengah tantangan dunia.

"Walaupun tantangan global besar tapi kekuatan kita besar. Dan dukungan pak presiden sekali lagi saya sampaikan dan semua menteri membuat saya sangat optimis," jelasnya.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo atau Jokowi meminta para investor tidak ragu dengan komitmen pemerintahan berikutnya dalam melanjutkan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur. Dia mengatakan Presiden Terpilih RI, Prabowo Subianto menyetujui percepatan pembangunan IKN, termasuk anggarannya. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved