Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Usai Airlangga Nyatakan Mundur, Muncul Poster Deklarasi Gibran Ketum Golkar 2024-2029


TriasPolitica.net : Usai Airlangga Hartarto menyatakan mundur sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (Ketum DPP) Partai Golkar, beredar poster Deklarasi Gibran Rakabuming Raka sebagai Ketum Golkar Tahun 2024-2029 di media sosial.

Dalam poster tersebut mengatasnamakan Koalisi Muda Pembaharuan Golkar (KMPG), terdapat foto Gibran yang sedang mengepalkan tangan kanannya, dalam poster itu bertuliskan "Deklarasi Gibran Rakabuming Raka For Ketum Golkar Tahun 2024-2029"

Sebelumnya diberitakan, Airlangga Hartarto mengumumkan pengunduran diri sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar yang terhitung sejak kemarin malam.

"Dengan ini saya menyatakan pengunduran diri sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar," kata Airlangga Hartarto dikutip dari keterangan resminya, Ahad, 11 Agustus 2024.

"Pengunduran diri ini terhitung sejak semalam, yaitu Sabtu, 10 Agustus 2024," tambah Airlangga.

Airlangga mengatakan bahwa keputusan mundur dalam rangka menjaga keutuhan Partai Golkar. Juga dalam rangka memastikan stabilitas transisi pemerintahan yang akan terjadi dalam waktu dekat.

Hingga berita ini dimuat, belum ada klarifikasi resmi dari Gibran Rakabuming maupun Partai Golkar terkait poster yang beredar tersebut. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA)
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved