Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Prabowo Raih Peringkat ke-18 dari 500 Tokoh Muslim Paling Berpengaruh di Dunia


TriasPolitica.net : Prabowo Subianto, presiden terpilih Indonesia, masuk dalam daftar Tokoh Muslim Berpengaruh di Dunia 2025 versi The Muslim 500. Prabowo menduduki posisi ke-18 dari 500 tokoh terkemuka yang dipublikasikan oleh The Muslim 500: The World's 500 Most Influential Muslims 2025.

"Prabowo berada di peringkat 18, mengungguli sejumlah tokoh dunia lainnya, termasuk Presiden Mesir, Abdul Fattah as-Sisi," demikian dikutip dari rilis The Muslim 500, Sabtu, 12 Oktober 2024.

Menurut The Muslim 500, Prabowo sepanjang karier politiknya dikenal sebagai pemimpin nasionalis yang kuat, dengan fokus pada pembangunan ekonomi, ketahanan pangan, dan kebijakan luar negeri yang lebih tegas. Kemenangannya dalam Pemilu 2024 juga menjadi faktor yang meningkatkan pengaruhnya di dunia internasional.

"Prabowo dinilai masyarakat Indonesia mampu membawa negara ini menuju kemajuan dan kesejahteraan, serta memperkuat posisinya di panggung internasional," tulis The Muslim 500.

Selain karir politiknya, latar belakang militer Prabowo dianggap memiliki pengaruh besar terhadap pemerintah, sementara di bidang ekonomi, ia juga mendapat dukungan dari berbagai sektor.

"Sebagai Menteri Pertahanan, Prabowo telah berkontribusi bagi bangsa, termasuk menunjukkan perhatian pada saudara Muslim di negara lain, terutama di Palestina," tambah The Muslim 500.

Sumber : https://themuslim500.com/
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved