Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Soal Panggil Calon Menteri, Prabowo: Alhamdulillah Semua Menyatakan Sanggup


TriasPolitica.net : Presiden terpilih Prabowo Subianto menyampaikan bahwa dirinya telah menerima sejumlah tokoh yang diundang untuk bergabung sebagai menteri dalam kabinet pemerintahan mendatang. 

Prabowo menyatakan bahwa semua tokoh yang hadir di kediamannya pada hari ini telah menyatakan kesediaan untuk menjadi bagian dari kabinet.

"Mereka semua telah menyatakan kesediaan untuk membantu saya. Hari ini pada dasarnya hanya untuk mengonfirmasi, saya ingin memastikan bahwa mereka benar-benar bersedia untuk membantu saya di bidang yang telah saya tawarkan," ujar Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2024).

"Alhamdulillah, semuanya menyatakan kesanggupan," lanjutnya.

Dalam pertemuan tersebut, Prabowo juga memberikan arahan kepada para calon menteri. Ia menekankan pentingnya semangat kerja tim dalam menjalankan pemerintahan. 

Menurutnya, para menteri di kabinet nanti harus bekerja keras dan berkolaborasi dengan baik, terutama dalam menghadapi situasi global yang penuh ketidakpastian.

"Saya menekankan beberapa poin, terutama terkait arah kebijakan kita secara umum. Saya cukup puas dengan diskusi hari ini, suasananya sangat positif. Semua calon menteri memahami bahwa kita harus bekerja dengan baik, bekerja keras, dan bekerja sebagai tim dalam menghadapi dunia yang penuh ketidakpastian. Teamwork yang kuat sangat diperlukan," jelas Prabowo.

Proses pertemuan dengan calon menteri dan calon wakil menteri di kediaman Prabowo, Kertanegara, Jakarta Selatan, akan dilanjutkan pada Selasa (15/10/2024) mulai pukul 14.00 WIB. Prabowo juga menyebutkan bahwa ada beberapa calon menteri yang belum dapat hadir karena sedang berada di luar kota.

"Masih ada beberapa calon menteri yang sedang di luar kota," tambahnya.

Sejak sore hingga malam hari ini, sejumlah calon menteri telah mengunjungi kediaman Prabowo. Di antara mereka terdapat politisi, praktisi, tokoh ormas, serta beberapa menteri yang saat ini masih menjabat di kabinet Presiden Joko Widodo. ***

Redaktur : Hermanto Deli | Indonesian Islamic News Agency (IINA)
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved