Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Tolak Datang ke Jakarta, Bahrain Minta FIFA Pindahkan Laga Tandang Melawan Timnas Indonesia ke Lokasi Netral


TriasPolitica.net : Federasi Sepak Bola Bahrain (BFA) secara resmi mengajukan permohonan kepada Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) untuk memindahkan lokasi pertandingan tandang melawan Tim Nasional Indonesia pada kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia ke tempat netral. 

Pertandingan ini merupakan bagian dari Grup C putaran ketiga, yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada 25 Maret 2025.

BFA menyatakan kekhawatiran yang serius terkait keamanan tim apabila pertandingan tetap diselenggarakan di Jakarta. 

Dalam pernyataan resmi yang dirilis pada Rabu (16/10/2024), BFA mengungkapkan bahwa mereka telah menerima banyak ancaman pembunuhan melalui media sosial yang ditujukan kepada para pemain Bahrain.

"Kami tidak dapat membiarkan anggota tim kami berada dalam bahaya. Oleh karena itu, kami mengajukan permohonan untuk memindahkan lokasi pertandingan," demikian tertulis dalam pernyataan resmi BFA.

Selain itu, BFA juga mengajukan keluhan mengenai perilaku pendukung Tim Nasional Indonesia di media sosial. Mereka menyampaikan kekhawatiran bahwa tindakan tersebut tidak hanya berisiko bagi keselamatan pemain, tetapi juga dapat merusak reputasi federasi sepak bola. ***

Editor: Hermanto Deli | Indonesian Islamic News Agency (IINA)
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved