Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Viral! Menteri Desa Yandri Susanto Undang Perangkat Desa Hadiri Acara Haul Ibundanya Pakai Kop Surat Kementerian


TriasPolitica.net : Beredar surat undangan dari Menteri Desa, dan Pembangunan Daerah Tertinggal (Mendes PDT) Yandri Susanto mengumpulkan RT hingga kades. Undangan tersebut disampaikan pada mereka melalui surat undangan resmi yang dibuat Kemendes PDT nomor 19/UMM.02.03/X/2024.

Surat menggunakan kop Menteri Desa dan Dearah Tertinggal RI dengan logo garuda ini viral di media sosial dan grup WhatsApp pada Senin malam, 21 Oktober 2024.

Surat undangan dari Mendes PDT Yandri Susanto dalam rangka kegiatan haul ibunda Yandri Susanto, hari santri dan tasyakuran. Lokasinya di Pondok Pesantren Bai Mahdi Sholeh Ma’mun, Jalan Raya Palima-Cinangka, Desa Sindangheula, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang pada Selasa 22 Oktober 2024 pukul 08.00 WIB – 12.00 WIB.

Undangan itu tertuju untuk para kepala desa, para sekretaris desa, para staf desa, para ketua RW, para ketua RT, para kader PKK dan Posyandu se-Kecamatan Kramatwatu.

Pihak Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal pun membenarkan surat undangan tersebut. “Iya benar Mas (ada surat undangan tersebut),” kata Humas Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal, Wening, melalui pesan WhatsApp.

Surat undangan itu pun mendapat sorotan dari mantan Menkopolhukam Mahfud MD. Di akun X miliknya, Mahfud menyatakan surat undangan seperti itu merupakan tindakan yang keliru.

"Saran hari ke-2 kpd Menteri Desa. Kalau benar surat di bawah ini dari Menteri, maka ini keliru. Acara keluarga spt. haul Ibu dan peringatan hari agama di ponpes mestinya yang mengundang pribadi atau pengasuh ponpes. Tak boleh pakai kop dan stempel kementerian. Untuk ke depannya, hati2," tulis Mahfud. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved